Tutorial membuat template blogger

Ebook ini merupakan kumpulan artikel dari seorang blogger yang sengaja saya publish dalam bentuk PDF file. Dari banyak tutorial di internet mengenai cara membuat template blogger, artikel ini menurut hemat saya paling sistematis dan lengkap. Materi dan penjelasannya cukup mendasar dan sederhana sehingga mudah difahami terutama bagi para blogger pemula. Di dalamnya juga terangkum materi yang bisa langsung sobat praktekkan dari tahap awal sampai selesai pembuatan template blogger.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak pada agan Usup (demikian saya memanggilnya) yang telah memposting artikel tersebut dan mengizinkan saya untuk mempublishnya di blog ini.

Bagi sobat blogger yang merasa tertarik silahkan download artikelnya di sini (PDF) atau disini (Notepad), atau juga bisa mengunjungi websitenya langsung disini.

Note :
Hati-hati dalam mengkopy paste kode-kode dari document PDF di atas karena tidak jarang nomor halaman dokumennya juga ikut tercopy.

Selamat belajar semoga bermanfa'at, semangat dan salam blogger.

16 komentar :

  1. Siiiip....brow thanks atas taut baliknya...! saya jadi malu ni...hehehe

    BalasHapus
  2. @ u-sup blog's: thx gan mdh2n ilmunya makin nambah & bermanfaat.

    BalasHapus
  3. @ admin & u-sup : nice info gan, sukses selalu :)

    BalasHapus
  4. izin dunlud untuk belajar ya gan,,, :)

    BalasHapus
  5. masuk ke sini gan http://habibcloud.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. ijin share artikelnya min untuk para newbie termasuk saya sendiri yang masih belajar hehe... thanks ya min :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Visit back ya min hacktreex.blogspot.com
      dan ada 1 artikel yg sudah saya share di blog saya dan saya jga tdk lupa untuk memasukan sumbernya...

      Hapus
    2. Selamat belajar gan, saya juga masih belajar kok.

      Hapus
  7. broo kalo bisa tutorialnya yang lengkap, soalnya yang ada di filenya cuman kode scriptnya tambahin langkah-langkahnya juga hhee. thanks bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. langkah2nya bisa diliat di blog refference nya gan :D

      Hapus
  8. thanks yaaa buat artikelnya...bermanfaat buat bloger baru...

    BalasHapus
  9. ijin nyimak boss... maksih ilmunya..

    BalasHapus
  10. terimakasih atas infonya gan, bermanfaat sekali untuk sy yg masih pemula
    mampir ya http://roufcrack.blogspot.com

    BalasHapus

Jika anda menyukai artikel di atas silahkan share atau tinggalkan komentar. Mohon maaf, untuk menghindari spam, komentar yang menyertakan live link akan dihapus.