Mengatasi masalah hitstat (DNS)

Beberapa waktu lalu saya sempat pusing 9/4 keliling karena hitstat tracker blog saya tidak muncul. Yang bikin pusing sebetulnya bukan gara-gara tidak muncul tapi saya tidak tahu kenapa jadi tiba-tiba tidak muncul begitu, toh saya tidak merasa punya kesalahan apa-apa emoticon.
Saya coba cek kalau-kalau ada script yang konflik pada template, tidak ada. Blogwalking kesana-kemari nyari yang pernah senasib, tidak ada. Tanpa sengaja saya mengklik link hitstat sebuah blog ternyata tidak bisa, browser saya di block oleh OpenDNS!
That's the point. Saya baru ingat sebelumnya telah mengganti DNS koneksi modem dengan OpenDNS. Yang saya tidak mengerti ada masalah apa OpenDNS memblok hitstat???? Bukankah hitstat itu cuma situs jasa layanan tracking bukan situs-situs semacam "ituuu...." emoticon
Sungguh therlallllu.....Musingkeuuun emoticon

2 komentar :

  1. gan..tanya gan, knp histats blog ane beda jauh statistiknya dg di blogger dan di G.A, trjd br 3 hari ini,tdnya lancar..masa di blogger 50rb pageview di histats cm 1rb-an,adakah solusinya

    BalasHapus
  2. di hitstat ip address yg sama gak akan dihitung 2 kali gan. kalo blogger agan tongkrongin bolak balik sendiri juga tetep dihitung page view. CMIWW.

    BalasHapus

Jika anda menyukai artikel di atas silahkan share atau tinggalkan komentar. Mohon maaf, untuk menghindari spam, komentar yang menyertakan live link akan dihapus.