Gratis Template Blogger White Simple Fast

Kali ini saya mau share template blogger yang sedang saya pakai tepat pada saat posting ini dibuat. Template ini sangat sederhana dan sudah saya usahakan mengurangi error struktur html-nya sebisa mungkin agar valid html5. Berikut beberapa fitur yang saya klaim sebagai kelebihan dari template ini :
1. Fast Load (No Image Load)
2. Fix & Static Page Ready
3. SEO Heading Tag
4. Relative Valid HTML5
5. Breadcumb Ready
6. Related Article Ready

Template ini saya bagikan gratis dengan syarat :
1. Jangan diperjual-belikan termasuk di shrink ke adfly adfoc dan berbagai trik link recehan lainnya.
2. Boleh menghapus credit link apabila nama saya disitu kurang enak dibaca he he
3. Apabila ingin share ulang di posting blog ente wajib masang refference link ke blog ane.

Mudah-mudahan bermanfa'at, salam blogger.

***********

0 komentar :

Posting Komentar

Jika anda menyukai artikel di atas silahkan share atau tinggalkan komentar. Mohon maaf, untuk menghindari spam, komentar yang menyertakan live link akan dihapus.