Cara cepat mencari file dari website tertentu

Dalam hal ini kita akan memanfa'atkan efektifitas keyword pada Google, seperti kita tau bahwa hasil pencarian kita di page awal search engine sangat tergantung dari keyword yg digunakan.

Secara umum hasil pencarian memang dipengaruhi unsur internal suatu web semacam pagerank dan tingkat SEO web yg bersangkutan tapi dalam hal ini kita hanya akan mencari data dari web yang sudah kita tentukan.

Langsung saja, contohnya kita pengen mencari player winamp di 4shared.com, caranya ketik nama file atau keywordnya disini akhiri nama situs yang kita maksud.
Contoh: winamp site:4shared.com

Biasanya cara ini sangat berguna apabila kita bermaksud mendownload sebuah file di web file hosting yg sudah cukup familiar semacam indowebster, 4shared, ziddu, mediafire dll. Cara ini juga bisa digunakan pada bing dan yahoo, untuk search engine lain ane belum nyoba. Semoga bermanfa'at :Yb

0 komentar :

Posting Komentar

Jika anda menyukai artikel di atas silahkan share atau tinggalkan komentar. Mohon maaf, untuk menghindari spam, komentar yang menyertakan live link akan dihapus.