Internet Flexi Lemot


Upload Gambar
Saya adalah konsumen paket internet unlimited flexi sejak awal tahun 2010, bisa dibilang termasuk pengguna pertama di kecamatan ketika awal-awal sinyal flexi masuk ke daerah kami. Karena itu saya bisa merasakan perbedaan pemakaian flexi dari sejak awal menggunakannya sampai sekarang ini.

Di daerah saya yang notabene masuk kategori pelosok, jenis pengguna modem memang variatif tapi pengguna modem flexi cenderung meningkat, faktornya saya kira bisa jadi karena flexi menawarkan paket unlimited quota, selain itu cost yang harus dikeluarkan konsumen cenderung lebih irit. Contohnya, saya hanya mengeluarkan 35 ribu per bulan untuk paket unlimited (saya registrasi paket sekolah).

Sedikit keluhan yang saya alami sampai saat ini adalah semakin hari kecepatan modem semakin berkurang seiring dengan meningkatnya konsumen flexi. Untuk download saja rata-rata 3 KBps dan loading nya itu aduh....

Tadinya saya kira ini faktor cuaca saja, tapi sering sekali saat listrik PLN padam kecepatan loading dan download nya meningkat drastis (kebetulan saya menggunakan genset).

Saya tidak tahu harus kemana mengadukan penderitaan ini, jadi ya sudah saya posting saja di blog ini. Bagi siapapun yang merasa senasib dengan saya silahkan ikut berpartisipasi di kolom komentar.

Go freedom internet Indonesia!

0 komentar :

Posting Komentar

Jika anda menyukai artikel di atas silahkan share atau tinggalkan komentar. Mohon maaf, untuk menghindari spam, komentar yang menyertakan live link akan dihapus.